Kapolres HSS HUT ke-45, Dapat Ucapan Selamat dari Media Online dan Masyarakat

jelajahkalimantannews.com, Banjarmasin – Kapolres Hulu Sungai Selatan, AKBP Leo Martin Pasaribu S.I.k., M.H., M.Tr.Opsla., merayakan ulang tahunnya yang ke-45 pada hari Sabtu, 23 Maret 2024. Hari istimewa ini disambut dengan ucapan selamat dari rekan-rekan Wartawan serta masyarakat Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) Provinsi Kalimantan Selatan.

Salah satunya adalah ucapan selamat dari Media Online jelajahkalimantannews.com, Nando. Dirinya juga ikut memberikan doa dan ucapan selamat di hari kelahiran orang nomor satu di Polres HSS AKBP Leo Martin Pasaribu ke-45 tahun.

“Mudah mudahan Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan keberkahan, lindungan, kesehatan, keselamatan, dan kesuksesan dalam karirnya, Sabtu (23/3/2024)

Bang Nando sarapan akrabnya menekankan bahwa usia 45 tahun AKBP Leo Martin Pasaribu tidak mengurangi semangatnya untuk terus mengabdi di Institusi Polri. Sebaliknya, semangatnya untuk berinovasi demi kemajuan Polri tetap luar biasa khususnya di Polres HSS Polda Kalimantan Selatan.

“AKBP Leo Martin Pasaribu adalah sosok polisi yang rendah hati, dan dekat dengan kalangan Jurnalis yang kini mengabdi di kota Dodol Kandangan,” kata Nando. Dia dikenal sebagai individu yang ramah dan selalu membuat orang merasa nyaman saat berbincang dengannya, termasuk dengan awak media yang bekerja sama dengannya.

Nando juga berharap AKBP Leo Martin Pasaribu dapat memimpin Polres HSS menuju perubahan yang lebih baik, menjadikan Polri yang Presisi sesuai dengan visi Kapolri saat ini.

AKBP Leo Martin Pasaribu merupakan lulusan Akademi Kepolisian. Saat ini, ia menjalankan tugasnya sebagai Kepala Polres HSS didampingi oleh sang istri Eva Sitohang yang menjabat sebagai Ketua Bhayangkari Cabang HSS.

Leo Martin Pasaribu juga memiliki pengalaman dalam berbagai jabatan, termasuk sebagai Kasubdit 1 Indagsi di Dit Reskrimsus Polda Kalimantan Selatan.

Sosok AKBP Leo Martin Pasaribu juga sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Kalimantan Selatan karena ia pernah bertugas di Kasubdit Gakkum Ditpolairud Polda Kalimantan Selatan yang sebelumnya Kasubdit Gakkum Ditpolairud Polda Bali, serta Gadik Madya SPN Polda Bali dan akhirnya

AKBP Leo Martin Pasaribu menduduki jabatan Kapolres Hulu Sungai Selatan sejak Juni 2023. (Nd_234)

 

No plagiat