Dua Dedengkot LSM Kalsel Bertemu di Lomba Nyanyi Dangdut Semarak Kemerdekaan dan Hari Jadi Provinsi

oplus_0

JELAJAH KALIMANTAN NEWS, BANJARMASIN – Dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2024 dan Hari Jadi ke-74 Provinsi Kalimantan Selatan yang jatuh pada tanggal 14 Agustus, dua dedengkot LSM Kalimantan Selatan, Anang Misran dan H. Din Jaya, bertemu di acara Lomba Nyanyi Dangdut Semarak Kemerdekaan. Acara ini di Inisiasi oleh Acil Odah, istri Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor, dan digelar di halaman Gedung KNPI Kalsel.

Anang Misran, yang juga merupakan calon Walikota Independen 2024 dan Ketua Gepak Kalsel, menyatakan apresiasinya terhadap acara ini. “Semangat yang sesungguhnya dari kegiatan kita hari ini adalah, bentuk kebahagiaan kita bersama dalam mengisi kemerdekaan negara Republik Indonesia,” ujarnya. Anang, yang akrab disapa Anang Bidik, hadir untuk memberikan semangat kepada para peserta meskipun ia sedang memiliki banyak tamu pada siang hari itu.

Sementara itu, H. Din Jaya, pemilik Orkes Melayu New Surya Arina dan Ketua LSM Forpeban, menjelaskan bahwa acara ini terselenggara berkat kerja sama antara LSM Forpeban dan Pemuda Islam Kalsel yang dipimpin oleh Rolly Irawan serta didukung penuh oleh Gubernur Kalsel H. Sahbirin Noor. H. Din Jaya, yang juga Ketua Majelis Ta’lim Nur Arina, berharap acara ini bisa terus berlanjut hingga puncak pada hari kemerdekaan.

Lomba nyanyi dangdut ini diselenggarakan dua kali seminggu, setiap malam Sabtu dan malam Minggu, dengan hadiah total sebesar Rp 20 juta. H. Din Jaya dan Anang Bidik juga menambahkan seruan untuk memilih Acil Odah sebagai Gubernur Kalsel pada pemilihan 27 November mendatang. (Nd_234)

No plagiat