Rayakan HUT Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, Sat Lantas Polres Hulu Sungai Tengah Gelar Donor Darah untuk Masyarakat

JELAJAH KALIMANTAN NEWS, HST – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke-69, Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Hulu Sungai Tengah menyelenggarakan kegiatan bakti sosial berupa donor darah. Acara ini berlangsung di Unit Transfusi Darah RSUD Damanhuri, Barabai, pada Senin (9/9/2024).

Kapolres Hulu Sungai Tengah, AKBP Pius X Febri Aceng Loda, S.I.K, M.H, melalui Kasat Lantas Iptu Akhmad Junaidi, S.H, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian peringatan HUT Lalu Lintas Bhayangkara. Selain merayakan hari penting ini, kegiatan donor darah juga ditujukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan pasokan darah.

“Donor darah ini tidak hanya sebagai bentuk perayaan, tetapi juga sebagai wujud kepedulian kami terhadap sesama, terutama dalam menyediakan stok darah yang sangat dibutuhkan di rumah sakit,” ujar Iptu Akhmad Junaidi.

Antusiasme para anggota Satlantas Polres HST sangat tinggi dalam mengikuti acara tersebut. Jumlah partisipasi yang banyak diharapkan dapat memberikan kontribusi nyata dalam menyelamatkan nyawa, melalui stok darah yang tersedia bagi yang membutuhkan. (Rilis)

No plagiat