Subhansyah S.T., M.T : Saya Bangga Kepada Abah Bupati Zairullah Jadi Ayah Ribuan Anak Yatim

jelajahkalimantannews.com, Banjarmasin – Staf Ahli Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) H Subhanyah ST., M.T., memberikan apreasiasi atas pelaksanaan kegiatan Silaturrahmi dan Buka Puasa Bersama (Bukber) dr.H.M. Zairullah Azhar, M.Sc (Ketua DPW PKB Kalsel & Presiden Anak Yatim Indonesia) Dengan Ketua RT se-Kota Banjarmasin dilaksanakan di Galaxy Hotel Banjarmasin, Sabtu (1/4/23)

“Saya sangat senang dan bangga bisa berhadir dalam kegiatan yang dipelopori Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan pengurus istana anak yatim, ” kata Subhansyah.

Kata dia, program dari presiden anak yatim Indonesia ini sangat bagus karena dari lingkungan paling kecil yaitu RT. Melalui Ketua RT bisa mendata dengan valid warganya yang tergolong anak yatim agar bisa diayomi dan diberikan kebahagiaan melalui bantuan nantinya.

”Saya terharu sekaligus bangga kepada Abah Bupati Zairullah yang mana beliau memelihara ribuan anak yatim dengan penuh kasih sayang dan menganggap mereka semua sebagai anak sendiri dan tujuan beliau semata-mata hanya mencari keridhoan sang Haliq”, ujarnya.

Sebelum merayakan milad yang ke-69 besok Abah Bupati Zairullah banyak sudah ucapan serta doa kepada orang nomor satu di Pemerintahan Kabupaten Tanah Bumbu ini.

Tak lupa juga H Subhanyah mengucapkan milad kepada Abah Bupati Zairullah.

” Buat Abah Zairullah selamat milad yang ke-69 tahun mudahan panjang umur , sehat badan baik jasmani dan rohani serta selalu dalam lindungan Allah SWT, ” ucapnya.

Ia berharap di usia 69 tahun ini Abah Zairullah selalu di berikan kesehatan jasmani maupun rohani serta selalu mendapatkan perlindungan dari Allah SWT dalam menjalankan tugas mulia sebagai Bupati Tanah Bumbu dan Presiden Anak-anak yatim se-Indonesia.

Seperti diketahui H Subhanyah ST., M.T., sebelumnya menjabat Kadis PUPR Tanbu dan kemudian dilantik Abah Haji (Zairulah Azhar) menjadi staf ahli Bupati Tanah Bumbu yang dilantik pada (2/1/2023)

Subhansyah yang dikenal humble kepada masyarakat dan para jurnalis itu, diketahui juga sangat menyayangi almarhumah Ibundanya dan keluarga serta suka membantu untuk orang yang sangat membutuhkan. (Nd)

(Ket.Photo Subhanyah S.T., M.T pakai kopiah putih)

 

 

 

No plagiat