AKBP Jimmy Kurniawan Resmi Jabat Kapolres Tapin, Siap Sukseskan Pilkada Serentak 2024

oplus_2

JELAJAH KALIMANTAN NEWS, BANJARMASIN – Polda Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) di Aula Mathilda Batyaleri pada Rabu (3/7/2024). Acara ini dipimpin langsung oleh Kapolda Kalsel, Irjen Pol Winarto SH MH, didampingi oleh Wakapolda Kalsel Brigjen Pol Rosyanto Yudha Hermawan, S.H., S.I.K., M.H, serta jajaran.

Salah satu momen penting dalam upacara tersebut adalah pergantian jabatan Kapolres Tapin dari AKBP Sugeng Priyanto S.I.K kepada AKBP Jimmy Kurniawan, S.I.K. Seusai acara, AKBP Jimmy Kurniawan menyampaikan kepada wartawan bahwa ia akan melanjutkan program-program pendahulunya dan fokus pada penyelenggaraan Pilkada Serentak 2024.

“Program-program yang sudah berjalan akan terus dilanjutkan. Dengan dukungan dan kerjasama semua pihak, kita akan mensukseskan Pilkada Serentak 2024,” ujar AKBP Jimmy Kurniawan, Rabu (3/7/2024).

Dengan komitmen yang kuat dan semangat baru, AKBP Jimmy Kurniawan optimis bahwa Pilkada Serentak 2024 di Tapin akan terlaksana dengan lancar dan aman, sebagaimana suksesnya penyelenggaraan Pemilu 2024. (Nd_234)

No plagiat