Berbagi Berkah, Hj Hamsiah S.E Bagikan Ribuan Sembako untuk Konstituennya

BULAN Ramadan, bulan penuh keberkahan, Hj Hamsiah S.E dari Fraksi PAN DPRD memulai kegiatan pembagian puluhan ribu paket sembako kepada masyarakat”

jelajahkalimantannews.com, Tanah Bumbu – Komisi II anggota DPRD Tanah Bumbu, Hj Hamsiah S.E kembali membagikan 1.500 sembako gratis kepada konstituen atau Dapil nya, pengurus DPD, DPC dan Masyarakat khususnya di Dapil III, Senin (17/4/2023).

Hj Hamsiah S.E yang juga Ketua DPD PAN Tanah Bumbu, menjelaskan kepada awak media disela-sela acara, yang mana tujuan pembagian sembako ini guna membantu terutama kaum emak-emak yang selalu membutuhkan bahan pokok untuk kebutuhan dapurnya sehari-hari, ungkapnya.

“Dengan adanya sedikit bantuan sembako gratis ini, kita harapkan dapat membantu masyarakat ditengah kesulitan ekonomi yang sedang kita rasakan saat ini”, tuturnya.

Hj Hamsiah S.E dikenal sangat dekat dengan konstituennya, dia selalu memanfaatkan waktu resesnya untuk melakukan silaturrahmi dan ramah tamah dengan konstituennya yang telah memilihnya pada pemilu tahun 2019 yang lalu.

“Saya bakal maju lagi pada pemilu 2024 dan tetap memperjuangkan masyarakat Tanah Bumbu, ”ungkapnya.

Selain itu, Barisan Muda Partai Amanat Nasional (BM PAN) Tanah Bumbu juga memberikan pendidikan dan edukasi terkait optimalisasi peran masyarakat terhadap pembangunan.

Lanjutnya, “Masa reses ini sangat berguna bagi kami anggota dewan, karena disinilah kami punya kesempatan untuk turun ke masyarakat didapil masing-masing, ungkapnya”.

“Dalam masa reses seperti ini disamping menyerap aspirasi masyarakat, saya ambil kesempatan menyisihkan sedikit rezeki yang telah kami dapatkan dari penghasilan sebagai anggota dewan untuk berbagi kepada masyarakat.

Apalagi saat ini hampir semua orang kesulitan ekonomi, diiringi dengan kenaikan harga-harga kebutuhan pokok akibat kenaikan harga BBM.

Dalam kondisi seperti ini, Hj Hamsiah S.E menyampaikan kepada konstituennya, nanti akan meminta dinas Koperasi UMKM dan pihak terkait untuk terus melakukan operasi pasar dengan memantau harga bahan pokok. Dia juga minta dinas Koperasi dan UMKM agar rutin membuat pasar murah, guna menekan laju inflasi yang terjadi akibat naiknya harga BBM.

“Sebagai penyelenggara pemerintahan, kita tidak boleh berdiam diri melihat warga kita sedang dalam kesulitan ekonomi. Disinilah kepedulian kita dengan cara berbagi apa saja yang kita miliki, karena semua pejabat daerah pasti memiliki kelebihan rezeki yang disitu ada hak-haknya masyarakat, jadi kita ini digaji dengan uang rakyat, oleh karena itu harus kita kembalikan ke rakyat, tutup Hj Hamsiah S.E politisi Partai PAN yang dikenal selalu dekat dan ramah dengan semua pemilihnya. (Nd)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

No plagiat