Berikan Rasa Aman, Kapolres HSS dan Ibu Ketua Bhayangkari Sambangi Rest Area jamaah Sekumpul di Masjid As-Salam

jelajahkalimantannews.com, Kandangan – Kapolres Hulu Sungai Selatan (HSS), AKBP Leo Martin Pasaribu, S.I.K., M.H., M.Tr. Opsla dan Ibu Ketua Bhayangkari Eva Leo Martin Pasaribu melaksanakan kunjungan ke rest area jamaah Sekumpul di Masjid As-Salam. Tujuan kunjungan adalah untuk memastikan keamanan serta kenyamanan jemaah yang sedang beristirahat di tempat tersebut, Minggu (13/1/2024)

Kedatangan Kapolres beserta rombongan disambut hangat oleh pengurus Masjid As-Salam dan jemaah. Dalam dialog yang berlangsung, mereka membahas berbagai aspek, termasuk kondisi keamanan di sekitar rest area dan kebutuhan jamaah selama beristirahat.

AKBP Leo Martin Pasaribu menekankan pentingnya kerjasama antara Polres HSS dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban. “Kami berharap kunjungan ini dapat mempererat hubungan antara Polres HSS dan masyarakat. Kami juga berkomitmen untuk terus menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat, termasuk jemaah yang sedang beristirahat di rest area ini,” ujarnya.

Kunjungan ini juga melibatkan Ibu Ketua Bhayangkari dan PJU Polres HSS, yang turut berinteraksi dengan jemaah untuk mendengarkan masukan dan saran terkait keamanan dan kenyamanan di rest area. Dengan upaya bersama ini, diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polres HSS serta memastikan keamanan jemaah selama peristirahatan di Kabupaten HSS. (Nd)

No plagiat