Berikan Rasa Aman Kepada Warga, Babinsa Koramil 01 Tambun Lakukan Pengamanan Sholat Idul Adha

jelajahkalimantannews.com, Bekasi-Anggota Koramil 01 Tambun Serma Agus Riyanto bersama Serda Isnen Kodim 0509 Kabupaten Bekasi berikan pengamanan Sholat Idul Adha di Masjid Izzatul Islam Grand Wisata Desa Lambangsari Kecamatan Tambun Selatan Kabupaten Bekasi, Kamis (29/6/2023)

Di lokasi Serma Agus Riyanto saat di jumpai mengatakan kegiatan pengamanan Sholat Idul Adha di Masjid Izzatul Islam Grand Wisata dihadiri sekitar 2500 jama’ah dengan penceramah KH Ust Samidi Usnah,” terangnya.

Agus menambahkan hal ini terlihat masyarakat umat islam sangat antusias melaksanakan ibadah sholat Idul Adha, tak seperi tahun lalu terhalang pandemi Covid 19,” kata Agus Pria jebolan Yon Mekanis 202 Tajimalela.

Meski ada perbedaan di wilayah Kecamatan Tambun Selatan yang sebagian melaksanakannya lebaran lebih dahulu, namun kebersamaan dalam merayakan lebaran tetap berjalan aman dan kondusif,” tambahnya Agus.

Mengetahui kegiatan tersebut Danramil 01 Tambun Mayor Chb Daya Bakir mengatakan permohonan maaf saya menghadiri sholat Idul Adha di Masjid yang lain.

Danramil mengatakan momen hari raya Idul Adha, Babinsanya harus bisa meningkatkan pengabdian kepada negara.

“Dengan Nilai Ibadah Kurban, kita tanamkan semangat dan ketulusan dalam pengabdian kepada Bangsa dan Negara dengan memberikan pengamanan,” ujar Danramil.

Memang sudah menjadi komitmen kami selaku Muspika Kecamatan Tambun Selatan untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bersama pihak Kepolisian mulai dari malam takbiran hingga jelang lebaran tiba,” pungkasnya. (Ind)

No plagiat