Diduga Mobil Avanza Tabrak Mobil Parkir di Barabai 

jelajahkalimantannews.com, HST – Pada hari Rabu, 17 April 2024, sekitar pukul 04.00 WITA. Insiden tersebut melibatkan sebuah mobil Toyota Avanza hitam nopol DA 1560 TD dan mobil Suzuki Carry hitam DA 8735 PW.

Kapolres HST AKBP Jimmy Kurniawan, S.I.K melalui Kasubsi PIDM Humas Polres HST, Aipda M Husaini mengatakan, Kronologi kejadian menunjukkan bahwa sebelum kecelakaan, mobil Suzuki Carry sedang diparkir di kiri jalan arah menuju pagat di TKP Jl Perintis Kemerdekaan desa Gambah. Saat itu, dari arah belakang, Mobil Toyota Avanza yang dikemudikan oleh SM, 44 tahun, seorang tukang jahit, menabrak bagian belakang mobil Carry yang sedang parkir tersebut.

Dalam kejadian tersebut, sopir mobil Suzuki Carry mengalami luka lecet di bagian siku sebelah kiri, sementara sopir Toyota Avanza mengalami lecet di dahi dan bahu sebelah kanan. Keduanya saat ini dalam perawatan medis. Polisi telah memulai penyelidikan untuk mengungkap lebih lanjut penyebab kecelakaan ini.

Kapolres HST AKBP Jimmy Kurniawan, S.I.K melalui Kasubsi PIDM Humas Polres HST, Aipda M Husaini, mengatakan pihaknya tetap berupaya meningkatkan keselamatan lalu lintas dengan mengingatkan pengguna jalan agar menerapkan kedisiplinan selama berkendara sehingga angka kecelakaan dapat berkurang.

“ ingatkan anak, keluarga dan orang orang terdekat agar semua bisa menjadi pelaku lalu lintas yang baik. Kita patut menanamkan rasa cinta tertib berlalu lintas kepada masyarakat “ ungkapnya. (Nd_234)

No plagiat