Dinas PUPR Kalimantan Selatan Raih Penghargaan dalam Kegiatan Penghargaan Kalsel Procurement Award 2024 

jelajahkalimantannews.com, Jakarta – Dalam acara Penghargaan Kal-Sel Procurement Award 2024 di Jakarta pada Rabu, 28 Februari 2024, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Kalimantan Selatan (PUPR Kalimantan Selatan) berhasil meraih apresiasi istimewa. Penghargaan ini diberikan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Selatan kepada berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di wilayah tersebut.

Kepala Dinas PUPR Kalimantan Selatan, Ir. Ahmad Solhan, ST, MT, menerima penghargaan tersebut atas pencapaian dan komitmen dalam pelaksanaan Barang dan Jasa serta akselerasi penginputan Rencana Umum Pendapatan (RUP) dan Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SIRUP) tahun 2024. Salah satu poin keunggulan Dinas PUPR Kalimantan Selatan adalah dalam kategori merealisasikan tender/seleksi dini pada tahun 2023 untuk paket pekerjaan tahun 2024.

Penghargaan ini diharapkan dapat mendorong Dinas PUPR Kalimantan Selatan untuk lebih mengoptimalkan dan mempertahankan kualitas pekerjaan dengan lebih baik di masa yang akan datang. (Red/Nd)

No plagiat