FKPWK Apresiasi Pelantikan DPRD Kalimantan Selatan Periode 2024-2029, Dorong Sinergi Demi Kemajuan Daerah

JELAJAH KALIMANTAN NEWS, BANJARMASIN – Forum Kerukunan dan Pemerhati Warga Kalimantan (FKPWK) menyampaikan apresiasi kepada seluruh anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan periode 2024-2029 yang baru dilantik pada Senin (09/09/2025). Dalam acara pelantikan yang berlangsung meriah di Gedung DPRD Provinsi, FKPWK beserta organisasi lainnya turut hadir, memperlihatkan dukungan penuh terhadap wakil-wakil rakyat yang baru.

Ketua Umum FKPWK bersama jajaran pengurus menghadiri langsung pelantikan yang dihadiri berbagai tamu undangan penting, termasuk perwakilan dari kepolisian, TNI, Satpol PP, serta organisasi masyarakat seperti GEPAK dan YGANN yang berperan menjaga keamanan dan kelancaran acara.

FKPWK berharap anggota DPRD yang baru dilantik mampu membawa perubahan positif bagi Kalimantan Selatan dan menekankan pentingnya kerukunan serta persatuan di tengah keberagaman. Mereka juga mengajak anggota dewan untuk memenuhi janji politik demi kesejahteraan masyarakat.

“Kami dari DPP FKPWK sangat mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada semua anggota dewan yang baru dilantik. Kami berharap mereka bisa menjadi pemersatu dan melaksanakan tugas dengan amanah demi kemajuan daerah,” ujar Ketua FKPWK.

Senada dengan itu, Ketua DPW GEPAK, H. Anang Misran, mengingatkan pentingnya komitmen anggota dewan terhadap janji-janji politik yang telah disampaikan kepada masyarakat. “Jangan sampai apa yang telah diucapkan tidak sesuai dengan kenyataan,” tegasnya.(Nd_234)

No plagiat