H.Yadi Ilham Putera Terbaik Amuntai Siap Maju di Pilkada HSU 2024 

jelajahkalimantannews.com, HSU – Anggota Dewan pakar TKD (Tim Kampanye Daerah) Provinsi Kalsel, Mantan Ketua DPD KNPI HSU, Wakil Ketua DPD KNPI Provinsi Kalsel dan juga Ketua GEMIRA Kabupaten Tabalong, H. Yadi Ilham, telah menyatakan kesiapannya untuk maju dalam Pilkada (Pemilihan Kepala Daerah ) HSU (Hulu Sungai Utara) 2024. Dalam pernyataannya, H. Yadi Ilham menyebutkan bahwa jika diberikan amanah oleh Partai Gerindra dan mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat, termasuk para Alim ulama, Mahasiswa, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, kaum ibu, dan milineal, ia akan bertekad membangun dan mengabdi serta mewakafkan dirinya untuk masyarakat HSU.

Salah satu program yang akan direalisasikan oleh H. Yadi Ilham adalah program makan gratis untuk Pelajar & Santri, yang sebelumnya telah dicanangkan oleh Pak Prabowo Gibran koalisi Indonesia Maju. H. Yadi Ilham juga memohon do’a, restu, dan dukungan dari masyarakat HSU agar langkahnya ini diridhoi oleh Allah SWT.

Dukungan dari berbagai elemen masyarakat, termasuk para Alim ulama, Mahasiswa, Tokoh agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, kaum ibu, dan milineal, diharapkan dapat menjadi modal kuat bagi H. Yadi Ilham dalam mengemban tugas dan tanggung jawabnya untuk membangun HSU menjadi lebih baik.

Profil H. Yadi Ilhami S.H.I., M.H., mencakup latar belakang pendidikan yang kuat, dengan gelar Sarjana Hukum Islam dan Magister Hukum. Selain itu, beliau juga sebagai Pengacara dan Konsultan Hukum.

Dengan latar belakang yang kuat dan komitmen yang jelas terhadap kesejahteraan masyarakat Kalsel khususnya Kabupaten HSU, H. Yadi Ilham menjadi salah satu kandidat yang patut diperhitungkan dalam Pilkada HSU 2024 untuk mewakili suara dan aspirasi masyarakat.

Pria kelahiran Amuntai HSU ini memiliki andil dalam memperjuangkan aspirasi warga juga pernah duduk di DPRD Provinsi Kalsel periode 2014 hingga 2019. Oleh karena itu, H. Yadi Ilham berkeinginan maju kembali keparlemen karena ingin memajukan Kalsel. (Nd_234)

 

No plagiat