“Hujan Deras Tak Menghalangi H. Iqbal dan H. Surya Daftar ke KPUD Kotabaru, Bawa Semangat Perubahan untuk Masa Depan Kotabaru”

JELAJAH KALIMANTAN NEWS, KOTABARU – Meski diguyur hujan deras, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kotabaru, H.M. Iqbal Yudiannoor dan H. Surya Wahyudi, tetap penuh semangat saat mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kotabaru pada Rabu (28/8/2024). Didampingi oleh ratusan pendukung yang terdiri dari berbagai lapisan masyarakat, seperti tukang ojek, tukang becak, dan relawan setia, mereka tiba di kantor KPUD dengan semangat yang membara.

Hujan lebat yang turun tak menyurutkan semangat para pendukung yang setia mendampingi, melainkan menjadi simbol perjuangan yang gigih dan tak kenal lelah. Pasangan calon yang maju melalui jalur independen ini mengukir sejarah dengan membawa visi perubahan untuk pembangunan Kotabaru yang lebih baik dan merata.

Ketua tim pemenangan, Rabbiansyah, S.Sos., menyampaikan terima kasih kepada KPUD Kotabaru atas sambutan yang hangat dan menegaskan bahwa pendaftaran ini adalah langkah awal dari perjuangan besar bersama masyarakat Kotabaru. “Kami berjuang untuk Kotabaru yang maju, dari ujung ke ujung, dari pesisir hingga pedalaman,” ujarnya penuh semangat, disertai pembacaan pantun yang menggugah semangat para pendukung.

Pantun yang dibacakan, “Laju-laju Perahu laju. Laju Menuju Pulau Belawan. Dengan Harapan Kabupaten Kotabaru Maju. Maju Sampai Ke Ujung Pamukan,” menjadi penyemangat dan simbol harapan bahwa pembangunan akan merata hingga pelosok desa. Dengan semangat kebersamaan dan harapan dari masyarakat, H.M. Iqbal Yudiannoor dan H. Surya Wahyudi optimis dapat membawa perubahan besar bagi Kotabaru, memenuhi kerinduan rakyat akan pemimpin yang benar-benar lahir dari perjuangan rakyat itu sendiri.

Guyuran hujan pada hari itu justru dianggap sebagai berkah yang membawa harapan baru untuk masa depan Kotabaru yang lebih cerah. Semua mata kini tertuju pada pasangan ini, yang dengan keberanian dan keyakinan tinggi, siap menantang arus politik demi kemajuan Kotabaru. (Dhn)

No plagiat