HUT ke-8 Jurnalis Post dan Jurnalispost Online ke-4 Dirayakan dengan Syukuran dan Sholawat

JELAJAH KALIMANTAN NEWS, ALALAK – Dalam rangka memperingati HUT ke-8 Tabloid Jurnalis Post dan ke-4 Jurnalispost Online, syukuran sederhana digelar bersamaan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H di Majelis Bulanan Al-Mubarak, Desa Belandean, pada Selasa malam (24/9/2024).

Acara yang diadakan di halaman rumah pimpinan Jurnalis Post di Desa Belandean RT 09, Kecamatan Alalak, Kabupaten Batola, dihadiri oleh para wartawan Jurnalis Post serta jemaah Majelis Al-Mubarak.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Belandean, Elly Rahmah, mengapresiasi Jurnalis Post yang telah banyak membantu desa melalui pemberitaan terkait infrastruktur yang tertinggal. Berkat peran media ini, beberapa proyek penting, seperti pembangunan jalan kabupaten dan program optimalisasi lahan pertanian, kini tengah berlangsung di desa tersebut.

“Peran Jurnalis Post sangat signifikan dalam mempercepat pembangunan desa, terutama terkait infrastruktur yang kini tengah dikerjakan oleh dinas terkait,” ujar Elly.

Penceramah Majelis Al-Mubarak, Al Habib Hafiz bin Husein Bahasyim, turut memberikan selamat kepada Jurnalis Post dan mendoakan agar media ini terus sukses dalam memberikan informasi yang positif dan mencerdaskan masyarakat. Ia juga mengajak seluruh jamaah untuk mengambil hikmah dari Maulid Nabi sebagai pedoman dalam meningkatkan iman dan takwa.

Mahliandi A.S, ST, pimpinan PT Media Jaya Group yang menaungi Jurnalis Post, menyampaikan rasa syukur atas kelancaran acara syukuran dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung kesuksesan media tersebut. “Terima kasih kepada seluruh rekan dan mitra Jurnalis Post yang terus mendukung perjalanan media ini dalam menyampaikan informasi yang positif bagi masyarakat,” tutup Mahliandi. (Nd_234)

No plagiat