Inagurasi Royal Riders Chapter Kalimantan Selatan: Perkuat Persaudaraan dan Berbagi di Jalanan Banjarbaru

oplus_0

JELAJAH KALIMANTAN NEWS, BANJARBARU – Royal Riders Chapter Kalimantan Selatan menggelar acara inagurasi perdana mereka pada Sabtu, 24 Agustus 2024. Acara ini dilangsungkan di Plazgozz Café, Banjarbaru, dan dihadiri oleh President, Founder, serta seluruh anggota Royal Riders Indonesia.

Inagurasi ini menjadi momen penting untuk memperkuat solidaritas dan kebersamaan di antara para anggota komunitas motor yang tersebar di seluruh Indonesia. Kegiatan dimulai dengan makan siang dan ramah tamah pada pukul 12.00 hingga 13.00, diikuti oleh kegiatan riding bersama dari basecamp Banjarbaru menuju panti dan Bukit Batu. Kegiatan ini tidak hanya menambah kekompakan, tetapi juga berisi aksi sosial melalui bakti sosial yang dilakukan di sepanjang perjalanan.

Setelah beristirahat di basecamp, rangkaian acara malam dimulai dengan riding bersama ke venue Plazgozz Café, dilanjutkan dengan gala dinner pada pukul 20.00 hingga 20.20. Acara resmi dibuka dengan sambutan dari Marshall Royal Riders Chapter Kalimantan Selatan, Randi Pranadipa, dan dilanjutkan dengan sambutan dari President Royal Riders Indonesia, Harry Prasetyo.

Tidak hanya sambutan dan makan malam, acara ini juga diwarnai dengan berbagai hiburan, seperti penampilan band First Night, stand-up comedy, dan pembagian doorprize yang dinanti-nantikan. Acara malam ditutup dengan pertunjukan band, memberikan kesempatan bagi seluruh anggota untuk bersenang-senang bersama.

(President Royal Riders Indonesia, Harry Prasetyo di dampingi Marshall Royal Riders Chapter Kalimantan Selatan, Randi Pranadipa melaksanakan potong tumpeng)

President Royal Riders Indonesia, HarryPrasetyo, mengatakan Royal Riders Indonesia (RoRI) adalah komunitas motor yang didedikasikan untuk para pemilik dan penggemar motor Royal Enfield di seluruh Indonesia. Didirikan pada 16 Juli 2016 oleh 18 pendiri yang memiliki semangat dan kecintaan yang sama terhadap motor legendaris ini, RoRI telah berkembang menjadi sebuah wadah yang menyatukan para rider dalam semangat persaudaraan, kebersamaan

Sementara, Randi Pranadipa, Marshall Royal Riders Chapter Kalimantan Selatan, menyatakan setiap chapter RoRI berfungsi sebagai titik kumpul bagi para pemilik dan penggemar Royal Enfield, di mana mereka dapat berbagi pengalaman, menjelajahi keindahan alam Indonesia.

Keesokan harinya, pada Minggu, 25 Agustus 2024, acara akan dilanjutkan dengan sunmori dan sarapan bersama di Banjarbaru, serta riding trip menuju Tahura Mandiangin. Kegiatan ini akan memberikan pengalaman berharga bagi para peserta untuk menikmati keindahan alam Kalimantan Selatan sembari mempererat persaudaraan di antara para pengendara.

Dengan rangkaian acara yang sudah dipersiapkan dengan baik, inagurasi Royal Riders Chapter Kalimantan Selatan ini diharapkan dapat menjadi ajang untuk mempererat tali persaudaraan dan memperkuat semangat kebersamaan di antara para anggota Royal Riders Indonesia. (Nd_234)

 

No plagiat