Ir. Rizal Akbar Sarupi Apresiasi Reuni Akbar dan Pengukuhan IKA Asoka SMPN-10 Banjarmasin

JELAJAH KALIMANTAN NEWS, BANJARMASIN – Sabtu (27/07/2024), Ir. Rizal Akbar Sarupi M.AP., Komisaris Bank Kalsel dan alumni angkatan 85 SMPN-10, menghadiri reuni akbar sekaligus pengukuhan pengurus Ikatan Kepengurusan Alumni SMPN-10 (IKA Asoka) periode 2024-2029 di Mahligai Pancasila Banjarmasin.

Acara ini dihadiri oleh Ketua DPRD Kalsel H Supian HK, Kepala Dinas Kominfo Kalsel Muhammad Muslim dan undangan. Paman Birin, Gubernur Kalsel, menyambut kedatangan para alumni dengan tarian Banjar Radap Rahayu dan memimpin pelantikan pengurus IKA Asoka yang baru.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan kagum kepada Paman Birin yang pernah menjadi salah satu siswa SMPN 10 Banjarmasin ini. Saya bangga dengan Paman Birin sebagai alumnus SMPN 10 yang berhasil menjadi pemimpin di banua Kalsel ini,” ujar Staf Khusus Gubernur Kalsel ini.

Dalam sambutannya, Paman Birin mengenang dukungan teman-teman dan bimbingan guru selama masa sekolah. Sebagai bentuk apresiasi, beliau memberikan hadiah umrah gratis kepada sembilan guru purnatugas dan uang tunai masing-masing Rp1 juta kepada guru aktif.

Ketua Panitia Pelaksana, Adhani Sarif, mengungkapkan bahwa acara reuni juga mencakup penggalangan dana untuk guru purnatugas, siswa korban banjir, penyemprotan disinfektan, dan donor darah. Afifah, salah satu alumni, berharap reuni ini memperkuat ikatan alumni dan mendorong pengurus IKA Asoka untuk memberikan kontribusi lebih besar bagi almamater dan masyarakat. (Nd_234).

No plagiat