Kabid SMK Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kalsel Resmikan Gedung TKRO dan Fesyen SMK Muhammadiyah 2 Banjarmasin 

jelajahkalimantannews.com, Banjarmasin  – Muhammadiyah 2 Banjarmasin telah menjadi Center of Excellence (CoE) untuk Kompetensi Keahlian TKRO (Teknik Kendaraan Ringan Otomotif) dan keahlian Fesyen, sebuah prestasi yang membanggakan bagi sekolah dan komunitasnya.

Acara peresmian gedung praktik TKRO dan Fesyen ditandai dengan pemotongan pita oleh Kepala Bidang (Kabid) SMK Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi Kalimantan Selatan Drs H Syamsuri yang didampingi ketua Yayasan Muhammadiyah Banjarmasin H Gt Riduan dan Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 2 Banjarmasin Hj Haslamik L.Y., S.Ag pada Kamis (22/02/24) dan dihadiri oleh berbagai tamu undangan.

Dalam acara tersebut, Kepala Sekolah SMK Muhammadiyah 2 Banjarmasin Hj Haslamik L.Y., S.Ag., mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh pihak Dinas Pendidikan dan Kebudayaan provinsi Kalimantan Selatan dalam pembangunan gedung praktik yang representatif.

Tidak hanya itu, SMK Muhammadiyah 2 Banjarmasin juga membuka kelas Industri untuk Kompetensi Keahlian TKRO dan Fesyen pada tahun ajaran 2023/2024. Semoga dengan fasilitas yang lengkap, para siswa dapat terus mengembangkan potensi dan meraih prestasi yang lebih baik lagi. (Nd)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

No plagiat