Kompol Rachmad Fadillah Bangga Pensiun dengan Penghormatan dari Polda Kalsel

oplus_0

JELAJAH KALIMANTAN NEWS, BANJARMASIN – Kompol Purn H Rachmad Fadillah S.H., salah satu personel Ditreskrimsus Polda Kalimantan Selatan, resmi diwisuda purnabakti oleh Kapolda Kalsel, Irjen Pol Winarto S.H., M.H. Acara ini berlangsung di Aula Mathilda Batyaleri, Markas Polda Kalsel, Banjarmasin, Jumat (9/8/2024)

Dalam momen yang penuh haru tersebut, Kompol Rachmad mengungkapkan rasa bangganya karena mampu mengakhiri tugas di Kepolisian dengan baik dan dalam keadaan sehat. “Kami bersyukur hingga akhir masa dinas masih diberi kesehatan dan anugerah luar biasa dari Tuhan. Saya merasa bangga karena ketika kita masuk menjadi polisi, kita diupacarakan, dan saat pensiun, kita juga diupacarakan dengan terhormat,” ujarnya.

Kompol Rachmad, yang pensiun terhitung mulai tanggal 1 Mei 2024, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada institusi Polri, khususnya Polda Kalsel, sebagai tempat tugas terakhirnya. “Saya mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada Kapolri, Kapolda Kalsel, dan seluruh jajaran yang telah memberikan penghargaan luar biasa ini. Kami sangat bangga sebagai purnawirawan Polri saat ini,” tambahnya.

Selama lebih dari tiga dekade pengabdiannya di institusi Polri, Kompol Rachmad telah menjalani berbagai penugasan, mulai dari satuan reserse hingga penyidik kejahatan finansial dan cyber crime. Berbagai pendidikan dan pelatihan yang telah dijalaninya menjadikannya salah satu perwira yang mumpuni dalam bidangnya.

Kompol Rachmad Fadillah menutup karirnya di Ditreskrimsus Polda Kalsel dengan penuh rasa syukur, meninggalkan jejak prestasi dan dedikasi yang akan selalu dikenang. (Nd_234)

No plagiat