Kurir Sabu 60 Kg Nyanyikan Lagu Iwan Fals Saat Ditangkap BNN, “PERNAH KU MENCOBA TUK SEMBUNYI, TAPI BNN TETAP MENGIKUTI” Video Bikin Netizen Terpingkal

JELAJAH KALIMANTAN NEWS, JAKARTA – Sebuah video yang memperlihatkan aksi unik seorang kurir narkoba saat ditangkap oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) tengah menjadi perbincangan hangat di media sosial. Video tersebut diunggah oleh akun Instagram @folkshitt, menampilkan seorang pria berinisial DF (46) yang mengenakan kaos cokelat, diapit oleh dua petugas BNN dalam mobil.

Dalam video yang viral itu, DF malah menyanyikan lagu Iwan Fals dengan lirik yang diubah, “Pernah ku mencoba tuk sembunyi, tapi BNN tetap mengikuti.” Lagu aslinya, “Yang Terlupakan,” adalah karya artis terkenal Iwan Fals, yang liriknya berbunyi, “Haruskah aku lari dari kenyataan ini. Pernah ku mencoba tuk sembunyi. Namun senyummu tetap mengikuti.”

Aksi spontan DF ini dianggap lucu oleh banyak warganet, mengingat situasi serius yang sedang dihadapinya sebagai kurir narkoba dengan barang bukti sabu seberat 60 kilogram.

Video tersebut sukses mencuri perhatian publik dan mengundang berbagai reaksi di media sosial. Hingga artikel ini ditulis, unggahan itu telah mendapat 2.344 komentar. Beberapa komentar netizen antara lain:

“Masih terpengaruh sabu kayaknya,” tulis seorang pengguna sambil tertawa.

“Awas barang bukti yang sudah disita jangan dijual lagi ke bandar lainnya,” tambah yang lain.

“Lucu sih, tapi kasian juga menjelang akhir hidupnya,” ujar netizen lain yang merasa simpati.

“Bandar ditangkap, jangan hanya beritanya nangkap kurir aja,” komentar akun @tar***.

Aksi lucu DF ini memang membuat banyak orang tertawa, tetapi BNN tetap fokus dalam menjalankan tugasnya untuk memberantas peredaran narkoba di Indonesia. (Red)

No plagiat