LSM Pemuda Islam dan Koalisi Buka Pendaftaran Lomba Festival Tabuh Beduk dan Gema Takbir 1 Syawal 1445H, Gratis! 

jelajahkalimantannews.com, Banjarmasin – LSM Pemuda Islam, LSM Forpeban dan IPPI Kalsel resmi membuka pendaftaran untuk lomba Festival Tabuh Beduk dan Gema Takbir 1 Syawal 1445H. Acara ini akan digelar di panggung depan Masjid Raya Sabilal Muhtadin, Jalan Jenderal Sudirman, Banjarmasin.

Ketua DPD Pemuda Islam Kalsel, Rolly Irawan, menyatakan bahwa pendaftaran lomba telah resmi dibuka. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada malam hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445H, sesuai pengumuman Pemerintah melalui Kementerian Agama RI.

Pendaftaran tidak dipungut biaya alias gratis dan persyaratan sama dengan tahun sebelumnya, ungkap Rolly.

Bagi masyarakat Banjarmasin dan sekitarnya yang ingin mendaftarkan diri, dapat langsung datang ke markas DPD Pemuda Islam Kalsel di Jalan Kelayan A Gg Cendrawasih Rt 01 Banjarmasin atau langsung di spot pendaftaran di depan panggung Masjid Raya Sabilal Muhtadin Banjarmasin.

Peserta akan bersaing untuk meraih hadiah menarik dan hiburan yang ditawarkan dalam festival ini. Pendaftaran resmi telah dibuka, menandai dimulainya persiapan yang serius untuk acara yang dinantikan ini. (Nd_234)

No plagiat