Pelantikan Pengurus APDESI Disertai Kejutan Spesial untuk Ketua DPC Apdesi Barito Kuala

Jelajah Kalimantan News, Barito Kuala – Pawon Tlogo Barito Kuala, 17 April 2024 – Hari pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah 8 Cabang Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Periode 2023 – 2028 di Pawon Tlogo Barito Kuala Kalimantan Selatan menjadi momen bersejarah bagi H. Meri Apriansyah. Selain menjabat sebagai Bendahara Apdesi Provinsi Kalimantan Selatan, H. Meri Apriansyah juga mengetuai DPC Apdesi Barito Kuala.

Pada hari yang sama, H. Meri Apriansyah menerima kejutan istimewa dari isteri tercinta berupa hadiah sebuah mobil mewah Suzuki Jimny sebagai perayaan ulang tahunnya. Ucapan selamat dan apresiasi juga mengalir dari berbagai pihak, termasuk kakak kandung tercinta H. Bahrul Ilmi, Ketua Partai PPP Batola, dan pengusaha sukses asal Barito Kuala, yang memberikan penghargaan atas keberhasilan H. Meri Apriansyah dalam memimpin di daerah desa tatah masjid Alalak Barito Kuala.

“Hari ini adalah bukti nyata keberhasilan H. Meri Apriansyah dalam menjalankan tugas dan pengabdiannya untuk daerah,” ujar H. Saddam Husien Naparin.

Ucapan selamat juga datang dari pihak saudara lainnya yang memberikan dukungan agar H. Meri Apriansyah bisa terus menjalankan amanah masyarakat dengan baik.

Diketahui, H. Meri Apriansyah berulang tahun pada 12 April 2024 lalu, dan kejutan serta apresiasi ini menjadi tambahan semangat dalam perjalanan kepemimpinannya. (Nd_234)

No plagiat