Pemkab Kotabaru Gelar Upacara Taptu dan Pawai Obor Dalam Rangka Sambut HUT Kemerdekaan RI Ke -79

JELAJAH KALIMANTAN NEWS, KOTABARU – Pemerintah Kabupaten Kotabaru menggelar upacara Taptu dan Pawai Obor, acara tersebut digelar dalam rangka menyambut HUT Kemerdekaan RI ke-79 Tahun 2024, upacara taptu dan pawai obor dipusatkan di kawasan Taman Siring Laut Kotabaru, Jumat (16/8/2024) malam. Upacara taptu dan pawai obor dipimpin langsung oleh Dandim 1004/Kotabaru Letkol Inf Deden Ika Derajat, S.AP.,M.Han

Kemudian dilanjutkan dengan pelepasan pawai obor oleh Dandim 1004/Kotabaru Letkol Inf Deden Ika Derajat disaksikan Sekretaris Daerah Kotabaru Drs H Said Akhmad, Wakil Ketua DPRD Kotabaru H Mukhni AF, Forkopimda, para Kepala SKPD dan tamu undangan lainnya.

Rangkaian kegiatan pelaksanan upacara taptu dan pawai obor dilanjutkan dengan upacara Kehormatan dan Renungan Suci di Taman Makam Pahlawan Wadah Batuah Desa Stagen Kotabaru yang akan dilaksanakan pada pukul 00.00 Wita.

Dalam kegiatan pawai obor tersebut diikuti oleh ratusan peserta, yang berasal dari Pasukan TNI, Polri, Pegawai Pemerintah Kabupaten Kotabaru, Para Pelajar dan Mahasiswa, Pramuka serta organisasi.(dhn)

No plagiat