Perayaan Ke-90 SD Bruder, SD Marsudi Wiyata dan SD Angela : Membangun Masa Depan Melalui Kreativitas dan Kerjasama

jelajahkalimantannews.com, Banjarmasin – Perayaan gemilang meliputi sekolah swasta di kota Banjarmasin saat SD Bruder I-II-III, SD Marsudi Wiyata I-II-III, dan SD Santa Maria I-II memasuki usia ke-90 dengan tema “Together We Build Cooperation For The Better Life”. Momentum spektakuler ini diperkuat dengan sub tema “Establishing Personalities With Innovative Creative And Characters” yang dihadirkan dalam syukuran yang digelar di Lima Rasa Restaurant, pada hari Sabtu, 20 Januari 2024.

Tidak hanya menjadi sorotan sekolah dan masyarakat, syukuran ini juga dihadiri Walikota Banjarmasin H. Ibnu Sina. Acara semakin berwarna dengan pesona seni siswa yang memukau, menandai kreativitas dan karakter yang ditanamkan di setiap siswa.

Walikota memberikan apresiasi tinggi atas upaya sekolah dalam menciptakan lingkungan pendidikan yang inovatif dan membangun kepribadian anak-anak dengan pertunjukan seni yang menginspirasi.

Ibnu Sina menyatakan kehadirannya sebagai bentuk penghormatan dan toleransi antar umat beragama.

Ketua pelaksana, Miss Regina, mengucapkan rasa syukur atas partisipasi alumni dalam perayaan ulang tahun sekolah yang berusia 90 tahun. Dalam kesempatan tersebut, ia juga menyampaikan terima kasih kepada semua yang turut serta dalam acara ini. (Nd)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

No plagiat