Perkuat Mental Personil, Polsek KPL Banjarmasin Ikuti Kegiatan Binroh

Jelajahkalimantannews.com, Banjarmasin – Pelabuhan Trisakti Dalam membina dan memperkuat mental personil, Polsek KPL Banjarmasin dalam jajaran Polresta Banjarmasin rutin melaksanakan Bimbingan Rohani (Binroh) dan Mental.

Tujuannya adalah untuk membentuk dan meningkatkan mental personil agar tercipta karakter atau sosok Polri yang humanis, profesional dan Presisi dalam setiap melaksanakan tugas di lapangan.

Pelaksanaan Bimbingan Rohani dan Mental dilaksankan sekali dalam sepekan yaitu setiap hari Kamis, sama seperti yang dilakukan hari ini (6/07/2023) setelah pelaksanaan apel pagi.

Menurut Kapolsek KPL Banjarmasin Kompol Aryansyah, S.I.K., M.H., “agenda ini adalah upaya personil Polsek KPL Banjarmasin untuk membentuk mental serta kepribadian yang baik untuk menjadi pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum yang profesional humanis dan Presisi, sekaligus membangun fondasi untuk memperkuat mental setiap personil dalam melaksanakan setiap tugas yang diberikan,” katanya.

“Melalui kegiatan pencerahan bimbingan rohani, diharapkan akan menciptakan rasa tanggung jawab terhadap setiap pribadi personil dalam implementasi pelaksanaan tugas sehari-hari, agar setiap langkah yang diambil dapat dipikirkan secara matang,” harap Kapolsek KPL Kompol Aryansyah, S.I.K., M.H

Seperti biasanya Binroh di awali dengan pembacaan Yasin yang dipimpin oleh Panit Samapta Aiptu H. Barzani dan dilanjutkan dengan do’a bersama yang dimaksudkan untuk membina dan memperkuat mental setiap personil sebagai umat beragama yang taat. (Humas)

No plagiat