Polres HSS Gelar Jumat Curhat, Bakti Sosial, dan Cooling System dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-78 serta Pilkada 2024

JELAJAH KALIMANTAN NEWS, HSS – Pada Jumat, 21 Juni 2024, Polres Hulu Sungai Selatan (HSS) menyelenggarakan kegiatan Jumat Curhat yang diiringi dengan Bakti Sosial dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78. Selain itu, Polres HSS juga melaksanakan program Cooling System sebagai persiapan menghadapi Pilkada 2024. Acara ini dilaksanakan serentak di seluruh Polsek jajaran Polres HSS.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pengarahan serta bantuan kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Polres HSS. Masyarakat menyambut baik acara ini, merasa terbantu secara ekonomi, dan menemukan solusi atas permasalahan yang mereka hadapi.

Acara dimulai dengan pembukaan dan penyampaian dari para Kapolsek di daerah masing-masing. Selanjutnya, dilakukan penyerahan 40 paket bingkisan yang terdiri dari 20 paket Bakti Sosial dan 20 paket Cooling System Pilkada 2024. Acara ditutup dengan pembacaan doa dan sesi foto bersama.

Kapolres HSS, AKBP Leo Martin Pasaribu, S.I.K., M.H., M.Tr.Opsla, menyediakan total 220 paket untuk dibagikan ke Polsek jajaran, terdiri dari 110 paket untuk Bakti Sosial dan 110 paket untuk Cooling System. Polres HSS sendiri membagikan 20 paket, masing-masing 10 paket untuk Bakti Sosial dan Cooling System, yang dilaksanakan oleh Satlantas Polres Hulu Sungai Selatan.

Dengan motto “Bekerja Ikhlas untuk Masyarakat,” Polres HSS menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik dan menjaga kesejahteraan serta ketertiban masyarakat menjelang Pilkada 2024. (Nd_234)

No plagiat