Polres HST Raih Penghargaan Pelayanan Prima PEKPPP Instansional 2023

JELAJAH KALIMANTAN NEWS, HST – Polres HST berhasil meraih penghargaan bergengsi dalam ajang PEKPPP Instansional tahun 2023. Bertempat di The St. Regis Jakarta Rajawali Place jln H.R Rasuna Said Kav B/4 Setiabudi Jakarta Selatan, Selasa (9/7/2024)

Penghargaan ini diberikan atas dedikasi dan komitmen Polres HST dalam meningkatkan kualitas pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Kapolres HST AKBP Pius X Febry Aceng Loda, S.I.K., M.H menyampaikan rasa syukur atas capaian tersebut. “Ini adalah bukti kerja keras dan komitmen seluruh anggota Polres HST dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian,” ujarnya.

Penghargaan ini juga menjadi momentum penting bagi Polres HST untuk terus berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan kebutuhan masyarakat dalam pelayanan kepolisian.

Dengan meraih penghargaan ini, Polres HST diharapkan mampu menjadi inspirasi bagi unit lainnya dalam memberikan pelayanan prima kepada seluruh lapisan masyarakat, tutupnya. (Humas)

No plagiat