Sadam Husin Nafarin, S.H, Gelar Silaturrahmi dan Syukuran atas Kemenangan sebagai Caleg DPRD Provinsi Kalsel 

jelajahkalimantannews.com, Batola – Pada Minggu, 10 Maret 2024, Sadam Husin Nafarin, S.H, caleg terpilih DPRD Provinsi Kalsel Dapil 3 Kab. Barito Kuala dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), menggelar acara silaturrahmi dan syukuran di kantor Seketariat DPC PPP Kab. Batola, Kalimantan Selatan. Acara tersebut dihadiri oleh sekitar 500 warga dari berbagai pihak, terutama masyarakat di Daerah Pilihan 3 H. Sadam Hudin Nafarin, S.H Kab. Batola. Turut hadir dalam acara tersebut adalah H. Bahrul Ilmi, tokoh dari PPP Kab. Batola, dan Kepala Desa Tatah Mesjid, Mery Apriansyah, yang masih dalam ikatan keluarga besar.

H. Sadam Hudin Nafarin, S.H, menyampaikan bahwa acara tersebut bertujuan untuk kembali menjalin silaturrahmi dengan tim sukses yang telah membantunya, serta dengan warga masyarakat yang pada saat pencalonannya memilih dirinya. Dia menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Dapil 3 Kab. Batola dan sekitarnya yang telah berjuang keras selama ini.

Caleg DPRD Prov. Kalsel Dapil Kalsel 3 ini berhasil mendulang suara sebanyak 22.031 lewat Partai Persatuan Pembangunan (PPP), yang berhasil mengalahkan 700 caleg dari partai lain di Dapil 3 Kab. Batola. H. Sadam mengatakan bahwa amanah yang diberikan ini adalah awal dari perjuangannya untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat Kabupaten Barito Kuala.

Selain itu, ia juga menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada istri dan keluarganya yang telah memberikan dukungan luar biasa selama masa pencalonan dan kampanye pada Pemilu 2024 ini.

Sementara itu, Dr. H. Bahrul Ilmi, S.H, M.H, Ketua DPC PPP Kab. Batola, atau yang akrab disapa Haji Bahrul, hadir di antara undangan turut mengapresiasi acara silaturrahmi dan syukuran oleh adiknya tersebut, H. Sadam Husin Nafarin, S.H.

H. Bahrul juga sangat berharap agar H. Sadam, saat menduduki kursi di legislatif DPRD di Provinsi Kalimantan Selatan, tetap komitmen memperjuangkan keinginan masyarakat Kab. Batola, baik dari segi pembangunan, kesosialan, bantuan untuk masyarakat, maupun hal-hal yang berkaitan dengan hajat orang banyak. (Nd)

No plagiat