Semarak HUT Bhayangkara ke-78: Hiburan Rakyat Gratis Bersama New SURYA ARINA SOUND Menuju Indonesia Emas

oplus_0

JELAJAH KALIMANTAN NEWS, BANJARMASIN – Dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara ke-78, masyarakat Banjarmasin disuguhi hiburan rakyat spektakuler dengan penampilan grup musik New SURYA ARINA SOUND BANJARMASIN, yang dipimpin oleh Haji Din Jaya dari LSM Forpeban Kalsel. Pertunjukan live music ini akan digelar pada Sabtu, 29 Juni 2024, mulai pukul 20.00 WITA di panggung terbuka Siring Pemko Banjarmasin, Jl. RE Martadinata.

Acara ini dihadiri oleh Kapolsek Banjarmasin Tengah Kompol Eka Saprianto, Kasat Intelkam Polresta Banjarmasin Kompol Chaeruddin Hakim, Ketua LSM Forum Komunikasi Gabungan Lintas Ormas (FKGLO) Abdurahman, serta perwakilan dari Forsa dan tokoh wanita terkemuka di Banjarmasin.

Ketua LSM FKGLO, Abdurahman, mengapresiasi inisiatif Polresta Banjarmasin. Ia menilai kegiatan ini tidak hanya memberikan hiburan tetapi juga menunjukkan kepedulian polisi terhadap masyarakat. “Ini adalah langkah positif yang patut diapresiasi dan didukung oleh semua pihak,” ujarnya.

Polresta Banjarmasin berharap kegiatan ini dapat menjalin hubungan harmonis dengan masyarakat, serta bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di kota Banjarmasin.

Acara ini juga diwarnai oleh Deklarasi Damai yang dibacakan oleh H. Din Jaya didampingi Rolly Irawan Ketua DPD Pemuda Islam Kalsel, Deklarasi ini diharapkan menjadi landasan kuat bagi seluruh warga Banjarmasin untuk menyongsong Pilkada dengan semangat kebersamaan dan persaudaraan, serta menghasilkan pemimpin yang diinginkan oleh rakyat. H. Din Jaya mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kedamaian selama Pilkada dengan mengusung seruan “Jangan Bacakut Papadaan” untuk mencegah perselisihan antarwarga.

Acara ini semakin meriah dengan kehadiran tokoh wanita dari berbagai latar belakang yang turut memberikan inspirasi dan motivasi kepada penonton, terutama kaum wanita, untuk berpartisipasi aktif dalam kegiatan sosial di masyarakat.

Acara ini bukan hanya sebagai bentuk apresiasi terhadap dedikasi Bhayangkara dalam menjaga keamanan dan ketertiban, tetapi juga sebagai kesempatan bagi masyarakat untuk bersantai dan menikmati musik berkualitas, pungkas H Din Jaya. (Nd_234)

No plagiat