Silaturahmi ALFI/ILFA Banjarmasin: Membangun Sinergi Kuat di Tengah Tantangan Industri Logistik

oplus_131090

JELAJAH KAlIMANTAN NEWS, BANJARMASIN – Asosiasi Logistik dan Forwarder Indonesia (ILFA/ALFI) Banjarmasin menggelar acara silaturahmi yang penuh semangat kebersamaan dan kekeluargaan, dengan tujuan memperkuat hubungan antaranggota dan membangun sinergi di tengah tantangan industri logistik yang semakin kompleks.

Ketua DPW ALFI/ILFA Kalsel, Saut Nathan Samosir, yang juga anggota Dewan dari Fraksi PDI Perjuangan, menekankan pentingnya acara ini sebagai fondasi untuk menghadapi masa depan industri. “Kebersamaan dan rasa kekeluargaan yang tinggi adalah kunci sukses kita,” ujar Saut dalam sambutannya di sebuah Hotel di Banjarmasin, Jumat (16/8/2024)

Saut mengatakan, pihaknya berkomitmen untuk mendukung sektor logistik nasional menjadi level efisien. Upaya ini diharapkan berkontribusi menuju Indonesia Emas 2045. Saut menilai Indonesia masih stagnan di peringkat ke-116 karena ekosistem logistik nasional belum efisien.

Acara ini dihadiri oleh 117 anggota dan diisi dengan berbagai kegiatan seperti diskusi, ramah tamah, dan door prize, yang semakin mempererat tali persaudaraan.

Saut Nathan Samosir juga menambahkan bahwa sinergi yang kuat dan kerjasama yang baik dengan pemerintah sangat diperlukan agar ILFA/ALFI dapat terus memberikan kontribusi positif bagi masyarakat, terutama di Kalimantan Selatan, tutup pengusaha Ekspedisi ini. (Nd_234)

No plagiat