Sosok Srikandi Opi Sopiyani S.H Caleg DPRD Banjarmasin Utara Partai Gerindra Mewakili Perempuan Dapil 2 No Urut 10

jelajahkalimantannews.com, Banjarmasin – Kontestasi Pemilu serentak segera digelar pada tahun 2024. Calon legislator (Caleg) dari berbagai latar belakang berbeda telah resmi mendaftarkan diri untuk mengikuti pesta demokrasi 5 tahunan tersebut.

Satu di antara Caleg itu, yakni seorang Manager RDP Club (Radhika Dhafi Pratama)  yang telah malang melintang dengan berbagai prestasi dan Bakti Sosial nya dan ingin mengabdikan diri khususnya di Kecamatan Banjarmasin Utara Kota Banjarmasin.

Beliau tak lain Opi Sofiyani S.H seorang yang dikenal ramah dan senang berbaur dengan masyarakat. Bukan tanpa alasan, Beliau terjun langsung ke lapangan mengerahkan seluruh anggotanya untuk membantu para korban banjir. Mulai dari manajer, pengurus hingga atlet, terjun langsung memberikan bantuan berupa sembako bagi warga yang terkena banjir hingga malam hari.

Alasan menjadi Caleg, ingin mengabdikan diri dengan cara yang berbeda agar mampu berbuat lebih banyak lagi untuk masyarakat luas dalam hal ini Kota Banjarmasin yang baliau sangat cintai ini.

Ia kini tercatat sebagai Caleg dari Partai Gerindra, dengan nomor Urut 10 pada Dapil 2 yang meliputi Banjarmasin Utara.

Harapan serta visi misi jika terpilih tidak lain hanya untuk memberikan yang terbaik untuk Koa Banjarmasin beserta seluruh masyarakatnya.

“Saya memohon doa restu serta dukungan dari masyarkat Kota Banjarmasin atas pencalonannya dalam perhelatan kali ini,” pinta lulusan Fakultas Hukum ULM ini.

Satu pesan yang selalu beliau inginkan untuk masyarakat Kota Banjarmasin sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain. Karena itu, Ia lebih memilih untuk dapat berbuat bagi masyarakat daripada hanya berdiam diri saja.(Nd)

No plagiat